POLRES TOUNA

Jaga Kamtibmas Malam Hari, Anggota Polsek Ampana Kota Laksanakan Patroli Rutin

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Anggota Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Selasa (13/06/23) malam.

Patroli dilaksanakan dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor, Balap liar dan penyakit masyarakat.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, Patroli ini adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Ampana Kota guna mencegah gangguan kamtibmas.

“Patroli ini mulai dari objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan,” kata AKP Jimyarto.

Lanjut kata AKP Jimyarto, pada giat patroli tersebut, anggota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk Bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Dengan patroli ini diharapkan dapat mempersempit ruang gerak dari para pelaku kejahatan serta masyarakat dapat merasa aman,” ujarnya.*Humas*