POLRES BANGGAI

Beri Arahan Casis Polri Tahun 2023, Kapolres Banggai: Tetap Semangat, Jaga Kesehatan dan Minta Restu Orang Tua

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, mengimbau kepada para ratusan Calon Siswa (Casis) Bintara dan Tantama Polri tahun 2023 agar mempersiapkan fisik dan mental dalam mengikuti seleksi anggota Polri di Polda Sulteng.

Pesan itu disampaikan orang pertama di Polres Banggai ini saat memberikan arahan di Aula Maleo, Mapolres Banggai, Selasa (2/5/2023) pagi.

“Fisik dan mental harus benar-benar terjaga karena selama tes ataupun seleksi memerlukan tenaga dan fikiran yang ekstra,” imbaunya.

Mantan Kapolres Morowali Utara (Morut) ini pun meminta agar para Casis Polri asal Polres Banggai disiplin waktu, disiplin berlatih serta disiplin dalam berpenampilan.

“Ingat ya adik-adik, jaga nama baik diri dan asal Polres pengiriman, jangan buat pelanggaran,” pintanya.

Diakhir arahannya, perwira pangkat dua melati ini berpesan agar para Casis Polri tetap semangat dan menjaga Kesehatan tubuh serta selalu berdoa kepada Allah SWT.

“Perjalanan adik-adik masih cukup panjang. Tetap semangat, jaga kesehatan dan jangan lupa minta restu orang tua,” pesannya.

Dikatakan, jumlah pendaftar calon anggota Polri di Polres Banggai akan mengikuti seleksi lanjutan di Polda Sulteng sebanyak 169 orang terdiri dari Akpol 14 orang, Bintara 151 dan Tantama 4 orang.*Humas Polres Banggai