POLRES TOUNA

Apel Bersama Polsek Una Una dan Koramil 1307-06 Una Una Menjaga Sinergitas dan Kebersamaan TNI POLRI Agar Tetap Solid

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id –  Untuk menjaga Sinergitas dan Kebersamaan TNI POLRI agar tetap Solid, Koramil 1307-06 Una Una bersama Polsek Una Una melaksanakan Apel Sinergitas di halaman Polsek Una Una, Rabu (03/05/2023).

Danramil 1307-06 Kapten INF Darta Tasiabe dan Kapolsek Una Una Iptu Maryanto  bertindak sebagai pimpinan apel pagi yang diikuti Wakapolsek Ipda Martono, Personil Polsek Una Una dan Personil Koramil 1307-06 Una Una.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto menyampaikan kegiatan apel bersama ini bertujuan guna meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri khususnya Personil Koramil dengan Personil Polsek Una Una.

“Hari ini kita laksanakan apel bersama TNI-POLRI dalam rangka meningkatkan Sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas sekaligus laksanakan patroli bersama agar terciptanya situasi yang aman dan Kondusif, guna menjalin silaturahmi sehingga kita menjadi lebih akrab lagi,” ucap Kapolsek.

Lanjut kata Kapolsek, dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, dalam hal ini patroli ataupun dalam pelaksanaan kegiatan lainnya, kita TNI-POLRI bisa selalu solid dan bisa saling membagi informasi penting yang ada di wilayah, terutama para Bhabinkamtibmas dan para Babinsa masing masing desa.

Kapolosek juga berpesan untuk hindari permasalahan antara TNI-POLRI dan masyarakat.

“Apabila ada permasalahan  agar segera di selesaikan di tingkat bawah dengan baik, apabila tidak ada ketemu titik terang silahkan laporkan kepada unsur dan seperti Kapolsek dan Danramil terlebih dahulu,” tegasnya.

Apel Bersama Sinergitas dan Kebersamaan TNI POLRI agar tetap Solid di lanjutkan dengan halal bihalal serta patroli dialogis bersama.*Humas*