POLRES TOUNA

Polsek Ampana Tete Sambangi Apotik, Pastikan Pemilik Tak Jual Obat Sirup

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna menjaga situasi agar tetap kondusif serta mencegah penjualan obat khususnya jenis parasetamol sirup, Personil Polsek Ampana Tete melaksanakan sambang ke apotik Mita Desa Tete A Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Rabu (26/10/2022).

Personil Polsek Ampana Tete Aipda I Nyoman Budiadi bersama Bripka Husni B. dan Bripka Nurdyansah menemui pemilik apotik memberikan himbauan untuk sementara tidak menjual obat khususnya jenis parasetamol sirup,

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar Deypaha, S.H. mengatakan, kami Polsek Ampana Tete terus melakukan pengecekan sekaligus memberikan himbauan kepada pemilik apotik untuk sementara tidak menjual obat khususnya jenis parasetamol sirup.

“Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan peredaran obat paracetamol sirup tidak dijual kepada masyarakat, karena saat ini terindikasi ada zat camaran yang dapat memicu gagal ginjal pada anak,”kata Kapolsek.

“Sambang ini merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,” tambah Kapolsek*Humas Res Touna*