POLRES TOUNA

Mantapkan Sinergitas TNI-POLRI, Koramil 1307 – 05 Ratolindo dan Polsek Ampana Kota Apel Bersama dan Halal Bilhalal

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id –  Untuk memantapkan sinergitas TNI-Polri, Koramil 1307-05 Ratolindo dan Polsek Ampana Kota melaksanakan Apel Sinergitas di halaman Koramil 1307-05/Ratolindo, Rabu (03/05/2023).

Apel bersama tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH didampingi Dandramil 1307-05/Ratolindo Kapten Inf Bolo.

Dalam arahannya Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim menyampaikan bahwa pentingnya menjaga sinergitas TNI Polri, khususnya di wilayah hukum kita bersama.

“Babinsa dan bhabinkamtibmas sudah cukup baik dimana dilihat dari meningkatnya kepercayaan masyarakat terutama pada kinerja Babinsa dan bhabinkamtibmas,” ucapnya.

Kapolsek mengatakan, Personil cukup melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing masing dengan baik, jangan terpengaruh dengan situasi di luar wilayah kita, karena kalau kita meninggal dunia yang urus kita adalah kita semua yang ada di sini bukan warga diluar wilayah.

“Untuk itu, saya mengajak  agar tetap menjaga sinergitas TNI – POLRI. Jangan mudah percaya terhadap medsos yang membenturkan institusi TNI – POLRI karena ada oknum – oknum yang ingin situasi ini terjadi sehingga mudah untuk memecah belah keutuhan NKRI,” tutupnya.

Sementara itu, Dandramil 1307-05/Ratolindo Kapten Inf Bolo berharap agar Pertahankan sinergitas TNI Polri yang sudah terjalin baik selama ini.

“Babinsa dan bhabinkamtibmas saling bahu membahu dalam pelaksanaan tugas di lapangan,  Program pemerintah dalam hal ini peningkatan ekonomi melalui pertanian olehnya itu Babinsa dan Babinkantibmas bersinergi membantu tercapainya program tersebut,” harapnya.

Danramil juga berpesan agar setiap permasalahan di wilayah agar Babinsa dan bhabinkamtibmas tetap selalu kompak dan solid serta  jangan arogan terhadap masyarakat.

Apel Sinergitas  bersama tersebut dilanjutkan dengan halal bihalal para anggota Koramil dan Polsek.*Humas*