POLRES TOUNA

Kapolsubsektor Tojo Barat Hadiri Musrembang RKPD Tingkat Kecamatan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin diwakili oleh Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I Kadek Agus Hermanta, SH hadiri Musrembang RKPD Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Senin (27/02/2023).

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Touna Mohammad Lahay, S.E., M.M, Wakil Bupati Touna Ilham Lawidu. S.H, Sekda Touna Dr. Hj. Soviani kure, S.E.,M.Si, Asisten 3 Syarif lasawedi. M.A.P, Kadis Baperinda Muh. Kusno, Camat Tojo Barat Muh. Ruslan Siparante. S.Pd, Danramil 1307/04 Tojo diwakili Peltu Adi, Kepala instansi Kecamatan Tojo, para Kepala Desa, para Kepala sekolah, Tokoh adat, tokoh masyarakat se-Kecamatan Tojo.

 Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin melalui Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I Kadek Agus Hermanta mengatakan, bahwa kehadirannya dalam kegiatan Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan Tojo itu sebagai bentuk dukungan dan sinergitas Polri di Kewilayahan dalam mendukung pembangunan daerah. Dukungan yang dilakukan yakni dalam sektor keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Ini bagian dari pada implementasi Polri hadir ditengah masyarakat harus memberikan manfaat dan dirasakan langsung masyarakat. Untuk itu kami mendukung segala kegiatan Pemerintah daerah dalam pembangunan guna kesejahteraan masyarakat,” kata Ipda I Kadek Agus Hermanta

Dia menambahkan, hasil yang di capai dalam Musrembang RKPD Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna tahun 2024 yaitu Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan dan Stanting serta Bidang Pertanian dan Perikanan.

“Sebagai informasi, Musrenbang dilakukan untuk menampung Aspirasi/usulan Pembangunan Desa melalui Kecamatan serta pembahasan melalui diskusi selanjutnya disepakati Kegiatan yang sesuai dengan prioritas dan selama kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif ,” tutupnya.*Humas*