POLRES TOUNA

Jadi Pembina Upacara di Sekolah, Satbinmas Polres Touna Lakukan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Pelajar

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Berikan pembinaan dan penyuluhan, Satbinmas Polres Touna melaksanakan kegiatan upacara bendera di SMA Negeri 1 Ampana Kota dan SMK Negeri 3 Ampana Kota Desa Sansarino Kecamatan Ratolindo, Senin (27/02/2023) pagi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Touna AKP Ngatimin, KBO Binmas Iptu Muhammad Asydi dan Personil Satbinmas Polres Touna.

Dalam kegiatan upacara ini disampaikan himbauan terkait dengan Kenakalan Remaja, Penanggulangan Bahaya Narkoba dan tertib berLalu lintas serta larangan penggunaan Knalpot Bogar.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program rutin Satbinmas Polres Touna dalam rangka memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar di Kabupaten Touna guna memahami dampak negatif dari kenakalan Remaja.

“Para pelajar mengerti akan bahaya dari penggunaan Narkoba, mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak menggunakan knalpot Bogar karena menganggu ketertiban masyarakat dengan suaranya yang bising,” kata AKP Ngatimin.

“Dengan adanya kegiatan pembinaan ini, diharapkan para pelajar memiliki pengetahuan dan wawasan yang baik sehingga bisa menghindari perbuatan yang tercela dan melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tambahnya.*Humas*