POLRES TOUNA

Pimpin Apel Pagi , Wakapolres Touna Ajak Personil Untuk Selalu Bersyukur

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Memberikan Arahan Perintah Pimpinan (APP) kepada seluruh Personil, Wakapolres Touna Kompol Ulil Rahim, S.Sos, MH pimpin Apel Pagi dihalaman Mapolres Touna yang diikuti Para PJU, Perwira serta Personil Polres Touna, Senin (27/02/2023) pukul 08.00 Wita.

Mengawali arahannya, Wakapolres Touna Kompol Ulil Rahim menyampaikan kepada seluruh Personil untuk selalu bersyukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan nikmat dan KaruniaNYA, khususnya Nikmat sehat sehingga kita semua bisa ikut apel pagi guna melaksanakan tugas yang diembankan kepada kita semua.

“Berdasarkan laporan dari Pawas tentang situasi Kamtibmas selama 1×24 jam dan situasi selama sepekan dalam keadaan aman dan kondusif namun tetap diwaspadai terhadap perubahan Kamtibmas,” pesannya..

Wakapolres juga mengingatkan kepada seluruh Personil agar tetap menjaga soliditas. Tingkatkan kedisiplinan dan loyalitas dalam bekerja dan tetap waspada dan cermati situasi saat ini dan situasi ke depan apabila mengetahui ada ancaman gangguan agar dianalisa dan dilaporkan. Sebagai masukan dan langkah awal untuk mengambil tindakan.

“Saya berharap kepada seluruh Personil agar dimaksimalkan pelaksanaannya dan untuk Pelayanan agar selalu menjaga sikap dalam melayanani masyarakat hindari hal-hal yang tidak diinginkan terutama lingkungan sekitar,” tutupnya.*Humas*