Uncategorized

Beri Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Nasabah, Sat Samapta Polres Sigi Laksanakan Pengamanan Terhadap Perbankan Di Wilayah Sigi

SIGI, – Satuan Samapta Polres Sigi melaksanakan Pengamanan kawasan Obyek Vital di beberapa Kantor Bank yang ada di wilayah Sigi, Senin (27/02/23) Pukul 08.00 WITA.

sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat adalah tugas Pokok Polri. Selain melaksanakan patroli dan pengawalan satuan Samapta Polres Sigi juga melaksanakan Pengamanan melekat di objek vital seperti Perbankan yang ada di wilayah Sigi.

Saat dikonfirmasi Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K.,M.H melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto mengatakan bahwa palaksanaan Pengamanan di Bank yang ada di wilayah Sigi dilaksanakan setiap hari kerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai Bank maupun keamanan kantor Bank yang ada di wilayah Sigi.

“Kami harapkan Dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan di Bank yang ada di wilayah Sigi bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah”, Terang AKP Ferry Triyanto.

Lanjut, beliau menambahkan tidak lupa juga pihaknya selalu menghimbau kepada para nasabah dan pegawai Bank agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Tutupnya.

[Humas Polres Sigi]