POLRES BANGGAI

Kapolsek Balantak Hadiri Kunjungan Kerja Dandim 1308 LB

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Balantak IPTU Hasan menghadiri acara kunjungan kerja Dandim 1308/LB Letkol Hermanto bersama rombongan, di Koramil 1308-05 Balantak, Senin (27/2/2023) sekitar pukul 10.15 Wita.

Adapun kunjungan Dandim 1308/LB tersebut dalam rangka silahturahmi dan tatap muka dengan unsur tripika Kecamatan Balantak dan para personil Koramil Balantak.

Turut hadir dalam penyambutan kedatangan Dandim 1308/LB berserta rombongan yakni Danramil Balantak Serma Sarlan dan diikuti Camat Balantak Utara Kamaluddin Djano, Sekcam Balantak Pebriyanto Lamondjong, Sekcam Balantak Selatan Surono Maudara, Wakapolsek Balantak IPTU Alfius Dapimoendi, tokoh agama, tokoh masyarakat serta Anggota Polsek Balantak.

Dandim 1308 LB dalam sambutannya mengatakan bahwa mengajak kepada aparatur Desa terus berkoordinasi dengan TNI, sehingga kita dapat mencegah segala hal di wilayah kita, dengan tujuan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran kita semua. Kegiatan ini bertujuan untuk silahturahmi kepada Muspika dan Aparatur serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat dalam Kecamatan Balantak. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan, sehingga situasi Banggai khususnya Kecamatan Balantak tersu kondusif,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Balantak IPTU Hasan ditempat yang sama mengatakan bahwa kunjungan Dandim 1308 LB bersama rombongan di Koramil Balantak untuk menjalin silahturahmi dengan Forkopimcam Kecamatan Balantak, sehingga kodim 1308 LB dapat bersinergi dengan masyarakat Kecamatan Balantak.*Humas Polres Banggai