GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Pimpin Apel Siaga Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pelaksanaan PSU, Ini Arahan Kapolres Touna

TOUNA – Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagoul, SIK, SH memimpin apel siaga dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di wilayah Kabupaten Touna, Sabtu (24/2/2024).

Apel bertempat di Lapangan Apel Mapolres Touna dan diikuti oleh Wakapolres Touna Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Anggota Polres Touna serta Polsek Jajaran.

Apel ini siaga ini dalam rangka mengecek kehadiran dan kesiapan personel dalam dalam menghadapi potensi gangguan Kamtibmas serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dihari PSU.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagoul dalam arahannya menekankan kepada seluruh Personel Polres Touna agar menyikapi perkembangan baik secara global serta wilayah Kabupaten Touna.

Hari ini ada 2 titik pelaksanaan PSU yaitu di Desa Loe, Kecamatan Walea Kepulauan dan Desa Lemoro Kecamatan Tojo,” kata Kapolres Touna.

Kapolres mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan apel siaga ini. Apel ini menujukan bahwa bentuk kesiapan kita semua sebagai personel Polri dalam menghadapi potensi gangguan Kamtibmas pada pelaksanaan PSU.

“Polri bertanggung jawab dalam menjaga Kamtibmas dan mengantisipasi kemungkinan yang terjadi dalam pelaksanaan PSU tersebut,” ujar Kapolres Touna.

Kapolres mengingatkan kepada Perwira bertanggung jawab dalam mengendalikan personilnya secara berjenjang dan di pahami untuk dilaksanakan.

“Kepada semua personel agar selalu siapsiaga memonitor PSU tersebut, dan laporkan setiap perkembangan yang dapat terjadi di lapangan,” pungkasya.(Humas Res Touna)