POLRES TOUNA

Bentuk Pelayanan Untuk Masyarakat, Satlantas Polres Touna Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

TOUNA – Personil Satlantas Polres Touna selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Touna.

Seperti pada Sabtu (24/2/2024), Terlihat Personil Satlantas Polres Touna melakukan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan dan laka lantas di wilayah Kabupaten Touna.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagoul, SIK, SH melalui Kasat Lantas IPTU Andriansyah Arthadana, S.Tr.K mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan wujud kehadiran personel Polri ditengah-tengah masyarakat dalam hal memberikan pelayanan yang maksimal disaat menjalankan aktifitasnya sehari-hari.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personil SatLantas Polres Touna demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas,” ujar IPTU Andriansyah Arthadana.

“Dengan kegiatan ini diharapkan terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas serta masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari di jalanan selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara,” tandasnya.(Humas Res Touna)