BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Safari Ramadhan Bhabinkamtibmas Polsek Toili Berikan Kultum Usai Tarawih

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Safari Ramadhan Bhabinkamtibmas Polsek Toili IPDA Ahmad Abas, SH, melaksanakan Pengamanan sekaligus sholat tarawih di Masjid Baitul Hikmah bersama warga kampung Rusakencana Kecamatan Toili, Banggai, Jumat malam (22/3/24).

Dengan melaksanakan sholat tarawih berjamaah bersama warga masyarakat, Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat akan selalu berada dimana saja baik di keramaian, tempat pertemuan dan tempat tempat ibadah.

“Kegiatan sholat tarawih berjamaah tersebut juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas,“ ujar IPDA Ahmad Abas.

Dikesempatan itu Bhabin sebagai muazzin di Masjid tersebut, usai melaksanakan Shalat Tarawih dilanjutkan memberikan Kultum, menyampaikan pesan kamtibmas.

Dalam penyampaiannya, ia bertitip pesan kepada warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan, saat meninggalkan rumah, agar benar memperhatikan kompor, listrik dan mengunci rumah, serta menjaga/mengawasi anak anak kita supaya terhindar dari bahaya narkoba, balap liar, dan tindak pidana lainnya.

“Mari kita bersama sama untuk menjaga ciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah kita, agar tetap aman kondusif, ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua,” ajak Abas.*HumasPolresBanggai