POLRES BANGGAI

Jadi Pembina Upacara di SMP, Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana Bripka M. Fadjri menjadi Pembina upacara di SMP Negeri 3 Pagimana, Desa Poh, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Senin (15/5/2023).

Pada kesempatan itu, Bripka M. Fadjri mengajak seluruh siswa-siwi untuk tidak terlibat kenakalan remaja yang dapat merusak masa depan.

“Jangan terlibat tawuraan, mengonnsumsi miras, apalagi memakai narkoba dan obat – obat lainnya,” ajaknya.

Ia pun menyampaikan bahwa tugas para siswa-siswi adalah belajar dan terus belajar guna mengapai masa depan yang gemilang.

“Adik-adik adalah generasi penerus bangsa, jangan sampai terlibat hal-hal yang negatif,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas ini ini berpesan kepada para pelajar tidak melakukan perbuatan yang dapat merusak nama baik diri, keluarga maupun sekolah.

“Diantaranya tidak melakukan aksi pembullyan sesama rekan,” pesannya.

Menyikapi perkembangan zaman era digital, Bripka M. Fadjri mengingatkan kepada para pelajar agar dapat menggunakan smartphone dengan baik, dengan berbagai fasilitas platform didalamnya, serta bijak dalam penggunaan media sosial.

“Gunakan smartphone sesuai dengan kebutuhannya sebagai seorang pelajar, yang tentunya perlu mencari informasi untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan,” harapnya.*Humas Polres Banggai