POLRESPOLRES DONGGALA

Ini Pesan Kapolres..! Kapolres Donggala Lakukan Kunjungan Kerja Di Mako Polsek Banawa.

Donggala –Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Donggala Ny. Yunita Efos dan Pejabat Utama Polres Donggala menggelar rangkaian kunjungan kerja dibeberapa Polsek jajaran Polres Donggala, Sabtu (27/05/23).

Kali ini Polsek Terakhir yang di kunjungi Kapolres yaitu Polsek Banawa jadi usai lawatannya ke 8 Polsek Jajaran sebelumnya, ” Ini Polsek Terakhir dari Rangkaian kunjungan kerja ke Polsek jajaran sebelumnya “.  Ucap Kapolres.

Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Resor Donggala ini disambut dengan pemberian Bucket Bunga Kepada ibu Ketua Bhayangkari Cabang yang mendampingi Bapak Kapolres.

Kapolsek Banawa Iptu Yulita Cheny Badar menyambut rombongan Bapak Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Donggala bersama PJU Polres Donggala dan Pengurus Bhayangkari Cabang.

Selanjutnya, Kapolres Donggala bersama rombongan melaksanakan tatap muka dengan personil Polsek Banawa,

Dirinya juga mengungkapkan kunjungan kerja ini tak hanya silaturahmi, namun Ia juga mengajak personel Polsek maupun Bhayangkarinya agar Hindari hidup hedon, Jaga marwah kita sebagai anggota Polri, serta Bijaklah dalam bersosial media, dan Jaga juga Keharmonisan keluarga. ” Tutur Kapolres

Tingkatkan lagi kinerja tugas serta tanggung jawabnya, apa yang menjadi hak anggota saya tidak akan berikan semuanya.” Jelas Kapolres
Serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Pintanya

Di akhir kegiatan Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Banawa atas sambutannya serta seluruh personil yang hadir dalam kegiatan Kunker tersebut.

Polres Donggala (As/Hms)