POLRES TOUNA

Patroli Sambang, Polsek Ulubongka Terus Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ulubongka Polres Touna Jajaran Polda Sulteng menggelar Patroli Sambang warga masyarakat di wilayah hukumnya, Minggu (20/05/2023).

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Habibie mengatakan, patroli sambang ini guna mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna.

“Dalam Patroli itu, Personil secara humanis berdialog langsung dengan masyarakat serta menyampaikan pesan Kamtibmas sarana untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat,” kata Iptu Agus Habibie.

Lanjut kata Kata Kapolsek, kegiatan Patroli Sambang warga ini terus dilakukan secara berkelanjutan dan secara rutin dalam rangka menjaga dan menciptakan yang aman dan kondusif.

“Personil terus menerus melaksanakan kegiatan kepolisian diantaranya Patroli baik siang hari maupun malam hari yang memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujarnya.

“Kami berharap dengan melakukan dialog langsung dengan masyarakat dapat menciptakan ikatan yang kuat antara personil dan masyarakat, sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.*Humas*