POLRES TOUNA

Kasat Resnarkoba Polres Touna Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMKN 1 Ampana Kota

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasat Resnarkoba Polres Touna Iptu I Gede Krisna Arsana, S.Pd.H berikan Penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), kepada siswa siswi SMKN 1 Ampana Kota, Minggu (10/09/23).

Kegiatan ini dilaksanakan pada kegiatan Orentasi PIK Remaja dan Sosialisasi Bahaya Napsa dan Pernikahan Dini Bagi Remaja yang diikkuti sebanyak 50 siswa siswi SMKN 1 Ampana Kota.

Dalam kesempatan ini, Kasat Resnarkoba Polres Touna Iptu I Gede Krisna Arsana mengajak kepada siswa siswi SMKN 1 Ampana Kota untuk bersama-sama memerangi Narkoba.

“Narkoba dapat merusak masa depan adik-adik sekalian. Berani mengkonsumsinya, dipastikan akan berakhir penjara, rumah sakit dan kuburan,” tegas Iptu I Gede Krisna Arsana.

Kasat Resnarkoba mengatakan narkoba bukan gaya hidup. Tapi sebaliknya merusak hidup dan merusak masa depan adik-adik sekalian. Hindari narkoba dan sadari karena sekali menggunakan narkoba akan berpengaruh terhadap mental, fisik dan sosial.

“Oleh sebab itu jangan merugikan diri sendiri dengan mencoba-coba yang namanya narkoba, selain tidak ada manfaatnya juga dapat berbahaya bagi kesehatan tubuh, baik jasmani maupun rohani kepada penggunanya,” ajak Kasat Narkoba.

Diakhir materinya Kasat Resnarkoba berpesan kepada para siswa siswi yang hadir, bahwa pemberantasan peredaran narkoba bukan hanya merupakan tugas dari pihak Kepolisian di perlukan juga peran serta para siswa untuk dapat aktif memberikan informasi kepada pihak kepolisian khususnya Polres Touna ataupun ke Polsek setempat.*Humas*