BID HUMASGeneralNewsOPINISATKER

Ditlantas Polda Sulteng Gelar Parade Mobil Listrik Dan Fan Run 6,8 KM Dalam Rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke -68 Tahun 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara yang ke-68, Dit Lantas Polda Sulteng yang bertemakan “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju” menggelar Parede Mobil Listrik dan Fan Run dengan jarak 6,8 Kilo Meter dengan garis star dan finis didepan Mako Polresta Palu, Minggu 10/09/2023 pukul 06.25 Wita.

Kegiatan ini dilepas oleh Irwasda Polda Sulteng Kombes Pol Asep Adhiatma, S.I.K, M.H, yang didampingi oleh Direktur Lalulintas Polda Sulteng Kombes Pol Dodi Darjanto, S.I.K. dalam sambutanya mengimbau warga masyarakat untuk tertib dalam berkendara Sehingga bisa mewujudkan keamanan, keselamatan dan ketertiban, (Kamseltibcar) lalu lintas dikota Palu.

Dimana kita ketahui Dit Lantas Polda Sulteng tengah menggelar Operasi Zebra Tinombala yang berlangsung dari tanggal 4 September hingga tanggal 17 September 2023 mendatang dengan tujuan meningkatkan kesadaran pengguna jalan saat berkendara dijalan raya.

Peserta Fun Run tersebut berasal dari personel TNI-Polri, Komunitas Lari dari Palu, Sigi dan Donggala serta Masyarakat yang ada dikota Palu.

Sementara itu bagi peserta telah diasiapkan hadiah utama berupa 1 unit Motor, 3 unit Sepeda, uang sejumlah 750.000 sampai 1.500.000 bagi pemenang ungkap Dir Lantas Polda Sulteng  Kombes Pol Dodi Darjanto, S.I.K. (fn)