POLRES TOUNA

Patroli Rutin, Personil Polsek Tojo Sambangi Pemilik Bengkel  Imbau Tak Jual Knalpot Bogar

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Tojo Polres Touna melaksanakan Patroli Rutin sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, Senin (10/4/23).

Dalam Patroli ini, Personil Polsek Tojo yang dipimpin oleh Aipda Reymon menyambangi bengkel dan menyampaikan imbauan kepada pemlik bengkel agar tidak menjual dan menerima pemasangan knalpot bogar bagi kendaraan.

Menyambangi warga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mengajak masyarakat  agar tidak terpengaruh /terprovokasi dengan isu-isu hoax dimedsos dengan cara mengecek kebenarannya terlebih dahulu dan elaporkan ke pihak Polsek Tojo jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu Kamtibmas.

Kapolres Touna melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, bahwa kegiatan patroli dan dialogis bersama warga tersebut sebagai sarana untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan juga membangun sinergitas Polri dan seluruh warga masyarakat guna untuk mewujudkan dan menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek  Tojo.

“Dialogis yang dilakukan Personil Polsek Tojo kepada pemilik bengkel tersebut dalam rangka memberikan himbauan kepada pemilik bengkel agar tidak menjual atau melayani pemasangan knalpot bogar  bagi kendaraan, karena hal tersebut merupakan bentuk pelanggaran dan sangat mengganggu pengguna Jalan lainnya serta meresahkan masyarakat,” kata Kapolsek.*Humas*