POLRES TOUNA

Dukung Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Lakukan Pendampingan Posyandu

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Labibae dan Kelurahan Ampana Kota Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda I Made Rai Eliyasa bersama Lurah Labibae Fariz Latjuba dan Babinsa Labibae mengunjungi Posyandu Melati I dan Posyandu Melati II Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Senin (10/4/23).

Kunjugan Bhabinkamtibmas Aipda I Made Rai Eliyasa sekaligus melakukan pendampingan pelaksanan Posyandu di wilayah binaannya.

Kapolres Touna melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam menekan/menurunkan angka Stunting tahun 2023.

“Kunjungan tersebut dalam rangka pendampingan sekaligus monitoring untuk memastikan kegiatan Posyandu berjalan dengan aman dan lancar,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Kegiatan pendampingan ini merupakan bagian tugas kewilayahan yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.*Humas*