POLRES TOUNA

Ops Bina Kusuma Tinombala, Satbinmas Polres Touna Sambangi Pasar Modern Ampana

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka Ops Bina Kusuma Tinombala 2023, Satbinmas Polres Touna menyambangi Pasar Modern Ampana di Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Senin (29/05/2023).

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, dalam kegiatan ini, kami menghimbau para pedagang untuk tidak melakukan transaksi jual beli di tempat yang bukan peruntukkannya seperti dibahu jalan agar tidak menimbulkan kemacetan dan kepadatan baik pengunjung maupun kendaraan yang dapat menganggu ketertiban.

 “Melakukan pengecekan harga bahan pokok dan mengingatkan pedagang untuk tidak menjual bahan pokok di atas HET yang telah ditetapkan,” kata AKP Ngatimin selaku Kasetops

Selanjutnya, tambah AKP Ngatimin melakukan pengecekan stok dan harga minyak goreng di Tokoh Mega Mart di Jl. Pulau Papan Kelurahan Muara Toba, Kecamatan Ratolindo.

“Serta menghimbau kepada pihak pemilik/pengelola tempat usaha untuk tidak melakukan penimbunan bahan pokok khususnya minyak goreng yang dapat menyebabkan kelangkaan menjelang Hari Raya Idul Adha,” tambahnya.

“Ops Bina Kusuma Tinombala Polres Touna 2023 lebih menitikberatkan pada kegiatan-kegiatan yang bersifat Preemtif dengan tujuan untuk meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna,” tutupnya.*Humas*