POLRES BANGGAI

Agar Hajatan Pernikahan Warga Berjalan Lancar, Polsek Nuhon Lakukan Pengamanan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Sektor Nuhon Polres Banggai bertekat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kapanpun dan dimanapun sebagaimana dilakukan 2 personil Polsek Nuhon yang melakukan pengamanan pesta pernikahan yang digelar oleh salah seorang warga di Jalan Trans Sulawesi Desa Tomeang Kec. Nuhon, Sabtu ( 3/6/2023 ).

Kapolsek Nuhon IPTU Budi Susanto Putra Lubis mengatakan bahwa secara kasat mata tidak ada ancaman atau gangguan dalam kegiatan tersebut, namun karena mengingat lokasi pesta berada dipinggir jalan poros sehingga potensi terjadinya hal hal yang dapat mengganggu pelaksanaan pesta seperti kemacetan dan keributan antara pengunjung dan pengguna jalan bisa saja terjadi.

Menyikapi hal ini pemilik hajatan sangat mengapresiasi kehadiran pihak kepolisian ditempat tersebut, karena menurutnya semua potensi yang dapat timbul akan dapat dihindari.

IPTU Budi mengatakan bahwa apa yang dilakukannya adalah merupakan tugas rutin yang nemang harus dilakukan bilamana ada kegiatan seperti ini.

Lanjut Kapolsek mengatakan bahwa dirinya bersama dengan anggota akan terus melakukan langkah langkah antisipasi dan pengamanan, karena hal ini adalah menjadi harapan pimpinan Polri yang menginginkan setiap ada giat masyarakat polisi harus hadir,” tuturnya.

“ Saya sudah memberikan arahan kepada anggota agar selalu hadir bilamana ada giat masyarakat seperti ini,” imbuhnya.*Humas Polres Banggai