POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Wujud Sinergitas Polres Tolitoli Ikut Serta Aksi Donor Darah Dalam Rangka HUT Kodam XIII/Mdk ke – 65 di Gedung Manggala Kodim 1305/BT

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke – 65 Kodam XIII/Mdk, 15 Personil Polres Tolitoli ikut serta ambil bagian dalam kegiatan donor darah yang digelar oleh Kodim 1405/Buol Tolitoli, Rabu (07/06/2023).

Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, SIK mengatakan, keikutsertaan personel Polres Tolitoli dalam donor darah ini merupakan salah satu wujud nyata sinergitas, soliditas, dan kekompakan TNI-Polri.

Kegiatan yang digelar di Aula Manggala Kodim 1405/BT terlihat beberapa personil Polres Tolitoli ikut mendonorkan darah pada kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kesehatan para pendonor sendiri karena sirkulasi darah dalam tubuh dapat berjalan lancar dan bisa berganti dengan darah yang baru”, Ujar Kapolres

Lanjut dikatakan bahwa keikutsertaan personil Polres Tolitoli dalam kegiatan donor darah ini guna memperingati Hari Ulang Tahun ke 65 Kodam XIII/Mdk, Lanjutnya

Menurutnya, Sinergitas TNI-Polri tidak hanya sebagai partner kerja, namun juga sebagai sebuah tim yang solid dengan satu visi dan misi yang sama untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Apapun kegiatannya terutama kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat tentunya Polres Tolitoli akan selalu mendukung. Sehingga kehadiran kita bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat”, Ungkap Kapolres.