BID HUMASSATKER

Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Pada Satker Jajaran Polda Sulteng

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasubbag Jianalis Bag RBP Biro Rena Polda Sulteng melaksanakan kegiatan Supervisi Semester I T.A 2023 di Bidhumas Polda Sulteng, Kamis (8/6/2023). Supervisi dalam rangka Anev Verifikasi data dukung Epzi dalam Penilaian Zona Integritas menuju WBK dan WBBM pada Satker Jajaran Polda Sulteng.  

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Bag RBP Biro Rena Polda Sulteng di pimpin oleh Ketua Tim Kompol Yardi Kamril, di dampingi Anggota Tim Supervisi Birorena Polda Sulteng.

Kegiatan Supervisi Bag RBP Biro Rena Polda Sulteng diikuti oleh Kasubbagrenmin Humas Polda Sulteng dan Operator Epzi Humas  Polda Sulteng serta anggota humas yang ikut hadir. 

Tim Bag RBP Biro Rena Polda Sulteng juga memberikan sosialisasi dan pengecekan data dukung Epzi Humas peserta Supervisi oleh Operator Epzi Polda Sulteng. 

Karorena Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Mindarto, S.H., mengatakan kegiatan ini di laksanakan untuk memberikan petunjuk serta perbaikan dalam rangka pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di lingkungan Satker Polda Sulteng. Tutup Karorena Polda Sulteng. (ab)