POLRES TOUNA

Patroli Dialogis Dengan Security, Piket Polsek Ampana Kota Sambangi Obyek Vital BANK BRI Unit Tete

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Ps. Ka SPKT Regu I Polsek Ampana Kota Polres Touna Bripka I Komang Budiasa, SH Bersama Anggota Piket Jaga melaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor, Balap liar dan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Selasa (13/06/23) siang.

Patroli ini dengan rute Jl. Yos Sudarso Kelurahan Uentanaga Bawah, Obyek Vital Bank BRi Unit Tete dan Kompleks Pertokoan Ampana, Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, dalam Patroli ini personil menyampaikan pesan kamtibmas terkait situasi kamtibmas yang terjadi apabila saat berjaga agar selalu berhati-hati dan apabila mendapati suatu hal yang mencurigakan agar segera lapor ke Polsek Ampana Kota.

“Personil mengimbau warga supaya tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum. Masyarakat juga dihimbau ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga lingkungan masing-masing,” kata AKP Jimyarto.

“Selanjutnya, mengajak warga masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh Paham Radikal dan dapat memecah belah NKRI, menyampaikan kepada masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan media sosial jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di media sosial, ” tambah Kapolsek.

“Melalui Patroli ini diharapkan dapat terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” tukasnya.*Humas*