POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Jelang Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Jajaran Polres Tolitoli Melakukan Kegiatan Bansos & Anjangsana

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-77 Tahun 2023, jajaran Polres Tolitoli yang di Pimpin oleh Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, SIK melakukan kegiatan Bansos ke para Pemulung dan Anjangsana ke sejumlah purnawirawan dan warakawuri Polri, Jumat (16/6/2023).

Ada sejumlah paket bantuan yang disiapkan juga diberikan ke para pemulung yang ada ditempat pembuangan sampah di Kabinuang Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

Kegiatan ini di ikuti sejumlah PJU Polres Tolitoli dan Personel Polres Tolitoli dan Selain penyerahan bantuan untuk para pemulung, Kapolres Tolitoli juga mengunjungi sejumlah anggota Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang ada di Kota Tolitoli sekaligus menyerahkan bantuan sebagai bentuk peduli dan silaturahmi bagi Purnawiran Polri.

Ketika dikonfirmasi Humas Polres Tolitoli, AKBP Ridwan Raja Dewa, SIK menjelaskan bahwa kegiatan Baksos dan Bansos merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang diselenggarakan pada tanggal 1 Juli mendatang

Kapolres Tolitoli mena,mbahkan bahwa berbagi ini sebagai tali kasih untuk tetap mengingat bahwa silaturahmi ini sebagai bentuk kepedulian sesama.

Kapolres Tolitoli juga berharap, dengan kegiatan tersebut dapat semakin meningkatkan silaturrahmi dengan masyarakat sekaligus ungkapan syukur dalam peringatan Hari Bhayangkara. “Mudah-mudahan sedikit bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari, dan semoga di peringatan Ke-77, Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, selalu diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan, serta memperkokoh jalinan tali silaturahmi dengan warga masyarakat khususnya Kota Tolitoli,” pungkasnya.