GeneralLatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Morowali Gelar Bakti Religi

Tribratanews, Morowali – Kepolisian Resort (Polres) Morowali melaksanakan kegiatan Bakti Religi di wilayah Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat 16 Juni 2023 pagi.

Kegiatan bakti religi itu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

Adapun rangkaian kegiatan dalam bakti religi itu yakni melakukan aksi bersih-bersih di sejumlah tempat peribadatan diwilayah Kabupaten Morowali.

“Untuk tempat ibadah yang menjadi sasaran kami dalam melakukan aksi bersih-bersih diantaranya Masjid Islamic Center Morowali dan Gereja Oekumene di Kelurahan Marsaoleh, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali,” ucap Kapolres Morowali AKBP Suprianto SIK,MH.

Salah satu pengurus Masjid Islamic Center, Bapak Mujang, menyampaikan apresiasinya atas partisipasi anggota Polres Morowali yang dengan sungguh-sungguh membersihkan halaman Masjid Islamic Center.

Selain itu juga, masih kata Kapolres Morowali, kegiatan serupa juga dilaksanakan di Masjid Trans Desa Umpanga, Kecamatan Bungku Barat, Pura Agung Sekar Sari di Desa Lambelu, Kecamatan Bumi Raya, Wihara Damma Rahaja di Desa Laantula Jaya, Kecamatan Wita Ponda, Masjid Al Muhajirin di Desa Lafeu, Kecamatan Bungku Pesisir serta Gereja Toraja Desa Bahomakmur di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali.

“Kegiatan bakti religi ini menjadi wujud nyata dari semangat Bhayangkara dalam melayani dan menjaga kebersamaan dengan masyarakat,” tuturnya.

“Kami juga berharap bahwa melalui kegiatan ini, hubungan yang harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat akan semakin diperkuat, serta mempererat ikatan antara agama,” tutup Kapolres.