BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Wakili Kapolda Sulteng, Kabid Humas Hadiri Pelantikan PW ISNU Sulteng Periode 2023-2027

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) yang diwakili Kabid Humas, Kombes Pol Djoko Wienartono menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Sulawesi Tengah Periode 2023-2027, Minggu 11 Juni 2023 malam, di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

Acara tersebut dihadiri Gubernur Sulteng yang diwakili Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi Pembangunan, Farid Yotolembah, Ketua Umum PP ISNU, Ali Masykur Musa, Ketua PW ISNU Sulteng, Sahran Raden serta para undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi Pembangunan, Farid Yotolembah mengatakan, PW ISNU Sulteng memiliki posisi strategis sebagai mitra pemerintah daerah, dalam sinergitas mengawal program-program pembangunan dan pendampingan ke masyarakat, dengan adanya sumbangsih ide-ide cerdas dan inovasi-inovasi brilian.

Diketahui bahwa ISNU merupakan suatu badan otonom, yang di dalam komponennya merupakan kaum intelektual NU, kaum profesional di lingkungan NU dan mempunyai kompetensi khusus seperti dosen, lawyer, notaris, insinyur dan lain-lain.

“Dengan rasa bangga dan hormat, atas nama pribadi dan pemerintah daerah Provinsi Sulteng, kami mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pengurus ISNU Provinsi Sulteng periode 2023-2027 yang telah dilantik,” ucapnya.

“Saya berharap organisasi ini, di samping menjadi salah satu sayap NU dalam mengawal program kebijakan, juga dapat membantu Pemprov Sulteng, dalam mengatasi peta permasalahan yang ada,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum PP ISNU, Ali Masykur Musa memberikan arahan, masukan serta motivasi kepada PW ISNU Sulteng.

“Saya minta PW ISNU Sulteng untuk memberikan pendampingan intelektual, ISNU juga harus memberi pendampingan dalam rangka meningkatkan kualitas dan derajat ekonomi warga NU, serta mengadvokasikan kebijakan-kebijakan yang ada,” tandasnya.(fn)