LatestNewsPOLRES TOUNA

Kapolres Touna Resmikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Polres Touna di Desa Uekuli

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Tojo Una Una (Touna), AKBP S. Sophian, SIK, MH meresmikan bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Polres Touna di Desa Uekuli, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Minggu (15/10/2023).

Dalam peresmian ini, turut dihadiri Kabag SDM Polres Touna, AKP Muhammad Asdar, SH, Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin, Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I Kadek Agus Hermanta, SH, Muspika Kecamatan, Pembinaan Pondok Pesantren Uekuli, Kepala Desa Uekuli bersama Perangkat Desa dan Warga Desa Uekuli.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian mengatakan, bantun Sumur Bor dan Pompa air Polres Touna  ini adalah program Polri peduli lingkungan di wilayah hukum Polres Touna.

“Selain meresmikan bantuan sumur bor dan pompa air ini,  kami  juga melakukan penanaman pohon penghijauan,” kata AKBP S. Sophian.

“Semoga bantuan Sumur Bor dan Pompa air ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan mudah-mudahan debit airnya juga besar dan mencukupi,” harap AKBP S. Sophian.

Pada kesempatan ini, Kapolres juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya desa Uekuli,  agar bersama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Kedepannya sudah masuk pada Pemilihan Umum tahun 2024, kami himbau kepada warga masyarakat walaupun beda pilihan, beda pendapat tetap jaga silaturahmi antara tetangga, dan warga masyarakat lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Uekuli Ishak Lapangandong sangat mengapresiasi pihak Kepolisian khususnya Polres Touna atas program bantuan sumur bor dan Pompa Air.

“Kami sangat mengapresiasi adanya bantuan sumur bor dan Pompa Air yang diberikan oleh Polres Touna , apalagi pada saat ini dari semua wilayah sedang mengalami kekeringan,” tuturnya.(Humas)