POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Pengamanan Ibadah Hari Minggu di Gereja Katolik Bunda Hati Kudus

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Jajaran Polres Touna Aipda I Wayan Budi Gunarta melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah hari minggu di Gereja Katolik Bunda Hati Kudus, Desa Bulan Jaya, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Minggu (18/06/23).

Dalam kegiatan pengamanan Ibadah hari minggu di Gereja Katolik Bunda Hati Kudus tersebut, Aipda I Wayan Budi Gunarta juga melakukan pengaturan Arus lalulintas di depan Gereja.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibma sehingga masyarakat khususnya umat Kristiani dapat melaksanakan Ibadah hari minggu dengan aman dan nyaman serta arus lalulintas tetap lancar.

“Hal ini upaya Bhabinkamtibmas guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan di wilayah binaannya,” kata AKP Iskandar.

Kita terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan kegiatan dengan lancar dan aman,” ungkap Kapolsek.*Humas*