NewsPOLRES BANGKEPUncategorized

HUT BHAYANGKARA KE-77, POLRES BANGKEP SUMBANG 162 KANTONG DARAH

POLRES BANGKEP — Aksi donor darah Bakti Kesehatan Polri digelar Polres Bangkep dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 di Aula ENDRA DHARMALAKSANA Polres Bangkep, Rabu (21/06/2023).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkep AKBP BAMBANG HERKAMTO,S.H diikuti oleh jajaran Polres Bankep, Bhayangkari ,TNI,BPBD,Komunitas Bentor,Asosiasi Buruh,Club Motor dan Masyarakat Kota Salakan.

“Donor darah yarg kita gelar merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dijajaran Polres Bangkep,” kata Kapolres Bangkep

Dalam kegiatan donor darah diiikuti oleh 215 peserta,namun setelah dilakukan proses pengecekan kesehatan dan tensi darah hanya 162 pendonor darah yang dapat diambil darahnya oleh petugas PMI.

Kebanyakan calon pendonor darah tidak dapat menyumbangkan darahnya akibat tensi, baik tensi darah tinggi maupun tensi darah rendah.

“Ini yang selalu saya tekankan personil Polres Bangkep harus menjaga fisik dan kesehatan agar tetap prima. Luangkan waktu sebentar untuk berolahraga dan jaga pola makanan agar tetap sehat,” kata Kapolres Bangkep

AKBP BAMBANG HERKAMTO,S.H menambahkan Polres Bangkep dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 77 melaksanakan berbagai kegiatan. Mulai dari berbagai lomba olahraga, bakti sosial, bakti kesehatan, bantuan sosial dan kegiatan lainnya

“Kegiatan yang kita gelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 lebih mendekatkan diri ke masyarakat dan sesuai dengan tema bhayangkara yaitu”Polri Presisi untuk Indonesia Maju,”ujarnya.

Akhir kata kami mengucapkan Terima Kasih kepada Tenaga Medis PMI dan Masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah ini.