BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Dokkes Polda Sulteng siap setiap saat layani personil

Tribratanews, Palu – Jumat 27/01/23. Mensana in corpore sano, kata kata mutiara yang sampai saat ini masih relevan, di dalam raga yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Betapa pentingnya kesehatan bagi setiap manusia. Dapat dibayangkan apabila kita dalam keadaan sakit, segala aktifitas tidak dapat kita lakukan, bahkan keluarga kitapun ikut tersiksa karena harus merawat dan lain lainya. Sehingga kesehatan merupakan hal yang paling krusial dalam diri manusia.

Sebagai Satker yang membidangi kesehatan bagi seluruh Personil di Polda Sulteng, Bidddokes melakukan pelayanan dimanapun ada personil Polri yang sedang melakukan kegiatan baik kegiatan yang bersifat pembinaan maupun operasional. Bahkan dalam operasi khsuspun mereka selalu siap dengan segala resikonya. Tujuanya hanya satu tetap melayani personil yang memerlukan perawatan kesehatan.

Seperti tampak pada hari Jumat 27 Januari 2023, dimana seluruh personil Mapolda Sulteng melakukan olahraga bersama di halaman Mapolda Sulteng, mobil kesehatan bersiaga di area tersebut. Mereka melayani bukan saja bagi personil yang berolahraga namun personil yang belum bisa berolahragapun dilayani di mobil yang telah disiapkan.

Banyak personil yang memanfaatkan mobil Dokkes tersebut, mereka mengecek tekanan darah dan melakukan pemeriksaan diri karena merasa kurang sehat. Ini adalah bentuk komitment Dokkes Polda Sulteng dimana pelayanan yang terbaik akan dilakukan kepada personil Polda Sulteng untuk menunjang optimalisasi tugas tugas yang menjadi tanggung jawab Polda.(ab)