GeneralLatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Jelang Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Morowali Salurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Kurang Mampu

Tribratanews, Morowali, 23 Juni 2023 – Kepolisian Resort (Polres) Morowali melalui Polsek Bungku Selatan, di bawah kepemimpinan Iptu Ashar Zainudin, S.Psi, mengadakan kegiatan pembagian bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 23 Juni 2023 pagi, oleh personel Polsek Bungku Selatan yang juga dihadiri Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Bungku Selatan beserta anggota.

Pada kesempatan tersebut, bansos disalurkan kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Bungku Selatan, Desa Lafeu, Kecamatan Bungku Pesisir, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah yang mendapatkan 25 paket sembako, sementara Desa Tandaoleo, Kecamatan Bungku Pesisir juga menerima 25 paket sembako.

Penyaluran bansos dilakukan secara door to door, langsung ke rumah-rumah masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan berjalan lancar dan aman, Polsek Bungku Selatan memberikan perhatian khusus kepada masyarakat kurang mampu, sebagai bagian dari komitmen mereka dalam memberikan pelayanan dan dukungan kepada warga di wilayah hukumnya.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK,MH menyampaikan bahwa kegiatan pembagian bansos itu merupakan bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dan membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari Selain itu kegiatan ini juga menjadi wujud perayaan HUT Bhayangkara ke-77 yang berfokus pada pelayanan dan kepedulian sosial,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat penerima bansos juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas perhatian yang diberikan oleh Kepolisian, mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako tersebut.

Kapolres Morowali berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan di masa depan, sebagai bagian dari upaya Polri dalam memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat. Semoga semangat Bhayangkara yang melayani dan peduli selalu terjaga dalam setiap tindakan kepolisian yang dilakukan.