POLRES BANGGAI

Wakapolres Kompol Margiyanta Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Terbuka Piala Bupati Banggai Tahun 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH, MH, menghadiri pembukaan kejuaraan karate terbuka piala Bupati Banggai tahun 2023 di Gedung Graha Pemda, Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Jumat (23/6/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Kepala Bappeda Litbang Moh. Ramli Tongko, perwakilan Dandim 1308/LB, Asisten II Setda Banggai, Ir. Ferlin Monggesang, perwakilan Kajari, Ketua KONI Kabupaten Banggai,H. Mutazar A. Azis, Ketua PORKI dan dewan Juri, para OPD dan atlet Karate dari masing-masing daerah serta undangan.

Ketua KONI Kabupaten Banggai, dalam sambutannya, mengatakan, sangat mendukung kegiatan ini dan berharap dapat dijadikan agenda tahunan.

“Saya juga menyampaikan bahwa cabang olahraga Karate menjadi cabang favorit disetiap kejuaraan,” ucapnya.

Dirinya berharap, para atlet dapat bertanding secara sportif dan para juri lebih selektif dalam memimpin pertandingan karate terbuka.

Sementara itu, Kepala Bappeda Litbang, Moh. Ramli Tongko saat membacakan sambutan tertulis Bupati Banggai Ir H. Amirudin Tamoreka, mengatakan, sangat mengapresiasi kepada KONI, FORKI Kabupaten Banggai serta semua pihak atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan even ini.

“rasa bangga dan terima kasih pula saya sampaikan kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran kejuaraan karate,” katanya.

Ia berharap, event ini merupakan sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur untuk menilai teknik karate di Kabupaten Banggai dan lebih khusus untuk Sulawesi Tengah.

“Selamat bertanding semoga kemenangan yang diraih menjadi penyemangat untuk lebih maju kedepannya,” harapnya.*Humas Polres Banggai