POLRESPOLRES SIGI

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Sigi Gelar Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup Antar Fungsi Di Lapangan Wirasatya polres sigi

Sigi, – Polres Sigi Polda Sulawesi Tengah kembali menggelar turnamen sepak bola Kapolres Cup dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang diikuti oleh 24 tim gabungan Satker Polres dan jajaran.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H.S.I.K.,M.H., dan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Sigi bertempat di lapangan sepak bola Wirasatya Polres Sigi, Rabu (28/6/2023).

Dalam sambutannya Kapolres Sigi AKBP Reja menyampaikan bahwa turnamen sepak bola Kapolres Cup 2023 ini merupakan upaya Polres Sigi Polda Sulawesi Tengah sebagai bentuk dukungan untuk turut berkontribusi bagi perkembangan prestasi Olahraga Indonesia, khususnya dalam bidang sepak bola, ungkapnya.

“Turnamen sepak bola Kapolres Cup 2023 ini juga sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 tanggal 1 juli 2023 yang akan datang” sambungnya.

Lanjut Kapolres Sigi berharap kepada 24 tim gabungan Satker Polres dan jajaran agar bermain sportif dan selalu menjungjung tinggi sportifitas. Tambahnya.

(Humas polres sigi)