POLRESPOLRES DONGGALA

Di Mesjid Mapolres Donggala: Kapolres Beserta Personel Sholat Idul Adha 1444 H Bersama.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Seraya melantunkan Takbir, Tahmid dan Tahlil, puluhan jemaah memadati pelaksanaan Sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H  yang digelar oleh Polres Donggala.

Nampak hadir Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K., Wakapolres Donggala Kompol Nazarudin,S.H Para Pejabat Utama, Ibu Bhayangkari, para anggota Polres serta masyarakat di lingkungan Kelurahan banawa turut melaksanakan Sholat Idul Adha, bertempat di Mesjid Mako Polres Donggala, Kamis (29/6/2023).

Dalam kesempatan sambutan kapolres  menyampaikan bahwa pentingnya menanamkam ketakwaan dengan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personel guna mewujudkan Polri yang presisi.”

Dalam kesempatan ini, Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K. hadir di dampingi Wakapolres Donggala Kompol Nazarudin,S.H berserta para Pejabat utama Polres Donggala dan masyarakat.

Adapun Khatib serta yang menjadi imam pada mesjid Polres Donggala yakni bapak Nurdin,S.ag.

“ Idul Adha merupakan momentum untuk mengingat peristiwa sejah dua tokoh besar yang merupakan Rasul Allah yaitu Ibrahim dan Ismail. Dua Rasul Allah tersebut mengajarkan kepada kita keikhlasan untuk berkurban,”

Kapolres mengatakan mari kita jadikan momentum Hari Raya Idul Adha ini sebagai edukasi untuk nilai-nilai pengorbanan.” Imbuhnya

Dijelaskan dalam peristiwa kurban dicontohkan keikhlasan Nabi Ibrahim untuk mengorbankan anaknya Nabi Ismail sesuai perintah Allah melalui mimpi yang benar. Kecintaan dan ketaatan kepada Allah, menjadikan timbul keikhlasan untuk mengorbankan segala sesuatu yang dimilikinya.

Polres Donggala (As/Hms)