POLRESPOLRES BUOL

Polres Buol Gelar Qurban Presisi Peringati Hari Raya Idul Adha 1444 H Serta Hari Bhayangkara Ke-77

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K menyaksikan langsung prosesi penyembelihan hewan qurban bertempat dihalaman Masjid Adz Dzikrillah Polres Buol, Kamis (29/06/23) sekitar pukul 10.00 WITA.

Hewan qurban sebanyak 5 ekor sapi yang disembelih pada kesempatan ini merupakan qurban dari Kapolres Buol beserta Keluarga dan juga berasal dari salah satu Tokoh masyarakat Buol yang diserahkan ke Polres Buol dan juga hewan qurban dari Personel Polres.

Sebanyak 4 ekor disembelih di Polres Buol dan 1 ekor diserahkan ke Pengurus masjid Nurul Bahri lingkungan Tanjung Kelurahan Buol untuk disembelih dan dibagikan ke warga sekitar.

Sebelumnya Kapolres beserta Personel Serta warga sekitar melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H dimasjid Adz Dzikrillah,yang setelah Sholat dilanjutkan dengan Zoom meeting dari Mabes Polri kegiatan Qurban Presisi yang dipimpin langsung Kapolri.

Kapolres Buol pada kesempatan ini menyampaikan bahwa dengan Momen Idul Adha yang bertepatan menjelang hari Bhayangkara ke-77, Polri mengagendakan kegiatan bertajuk “Qurban Presisi” yang dilakukan serentak di Seluruh jajaran Polri seluruh Indonesia selain untuk mempererat silaturahmi juga merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Dengan Momen Idul Adha yang bertepatan menjelang hari Bhayangkara ke-77, Polri mengagendakan kegiatan bertajuk “Qurban Presisi” yang dilakukan serentak di Seluruh jajaran Polri seluruh Indonesia selain untuk mempererat silaturahmi juga merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama” ucap Kapolres.

Sementara itu Kasihumas Polres Buol Ipda Ridwan, S.IP menambahkan bahwa Qurban Presisi di Polres Buol kali ini dengan menyembelih 5 ekor sapi yang merupakan hewan qurban dari Kapolres beserta keluarga dan juga dari Tokoh Masyarakat dan personel Polres.

“Qurban Presisi di Polres Buol kali ini dengan menyembelih 5 ekor sapi yang merupakan hewan qurban dari Kapolres beserta keluarga dan juga dari Tokoh Masyarakat dan personel Polres yang penyembelihannya dilaksanakan di Polres serta di Masjid Nurul Bahri” tambah Kasihumas.