Uncategorized

Gelar Jumat Curhat, Polres Sigi Hadir Untuk Masyarakat

SIGI, – Polres Sigi jajaran Polda Sulteng kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat, kali ini kegiatan dilaksanakan di perumahan warga desa maranata kec. sigi kota, Kab. Sigi. Jumat, (30/06/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak,S.H.,S.IK.,M.H. yang diwakili oleh Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) polres sigi AKP Yuliana Rita langsung bertatap muka bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan aparat desa maranata guna mendengarkan penyampaian Masyarakat, menyerap informasi sekaligus menerima masukan untuk peningkatan kinerja Polri khususnya Polres Sigi.

Turut hadir dalam kegiatan jumat curhat kali ini yakni Kasat Narkoba AKP J. Sagala,S.Sos, dan Kasat Samapta AKP Sidik Mashudianto serta personel polres Sigi.

Dalam sambutannya, Kabag Ren AKP Yuliana Rita mengajak masyarakat untuk berperan memberikan dukungan atas Kinerja Kepolisian khususnya Polres Sigi.

‘’Program ini merupakan Program Bapak Kapolri yang di laksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian di Indonesia, dengan maksud adalah untuk menyerap informasi dan aspirasi atau keluhan apapun yang terjadi di lingkungan masyarakat,” ucap Kabag Ren

Lanjut AKP Rita, ia berharap kepada Masyarakat tetap menjaga keharmonisan, menjaga kamtibmas dan jangan terpengaruh dengan isu-isu yang belum jelas sumbernya.

‘’Diharapkan agar masyarakat yang melihat dan menemukan tindak pidana agar segera melaporkan kepada call center 110 atau bisa juga melaporkan kepada Polsek terdekat sehingga bisa dirindaklanjuti dengan cepat. Tandasnya

(Humas Polres Sigi)