POLRES TOUNA

Kapol Subsektor Tojo Barat Hadiri Pembukaan HUT ke-74 Persekutuan Pemuda GKST di Klasis Tojo

Polrestouna.com – Kapol Subsektor Tojo Barat Ipda I Kadek Agus Hermanta, SH wakili Kapolsek Tojo Hadiri kegiatan pembukaan kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Pemuda Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) di Klasis Tojo, Senin (03/07/23).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Matako, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Touna, Ilham Lawiidu, SH.

Hadir dalam acara ini Ketua Karang Taruna Kabupaten Touna, Imam Kurniawan Lahay, Ketua Pemuda Sinode GKST Trifon Sonora, Camat Tojo Sudarto Palakana SE, Camat Tojo Barat Muhammad Ruslan Siparante S.Pd, Danramil Tojo diwakili oleh Serma Iyoman, Pendeta Klasis Tojo Pdt Viktor Mohimpi S.Th, Pdt Ivan Irianto Kawandoda S.Th, Pdt Rustam Kamboji S.Th, Ketua Panitia Kegiatan Arwandi Toea, Kepala Desa se-Kecamatan Tojo barat, dan para peserta pemuda Dari Jemaat Gereja Klasis Tojo.

Wabup Ilham Lawidu dalam sambutannya menyampaikan Hari Ulang Tahun persekutuan pemuda GKST yang ke-74 tahun menjadi momentum penting bagi kebangkitan generasi muda GKST untuk menyatukan tekad berkomitmen tinggi, sebagai pemuda yang mencintai dan menjunjung tinggi kebhinekaan dan pluralisme yang telah tuhan karuniakan bagi bangsa dan daerah ini.

“Oleh karena itu, pemuda GKST sebagai salah satu pilar dan pelopor bangsa harus mampu menjawab tantangan masa kini dan masa depan dengan karya-karya yang terbaik,” ucap Wabup Touna.

Wabup berharap berbagai kegiatan lomba yang akan dilaksanakan nantinya dapat digunakan untuk mempererat tali silaturahmi dan solidaritas antar pemuda GKST di Klasis Tojo.

“Melalui kegiatan yang akan dilalui bersama dalam rangka HUT ke-74 Pemuda GKST tahun ini, saya mengajak kepada para pemuda agar menyatukan tekad untuk berkomitmen menjadi pemuda GKST di Klasis Tojo yang memiliki visi terbaik diantara keberagamaan hidup bersama serta menjadi generasi muda yang mampu menjawab tantangan masa kini dan masa depan dengan karya-karya terbaik,” tutup Wabup.*Humas*