BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Pamitan, Ini Harapan Brigjen Polisi Hery Santoso

Tribratanews, Palu – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Pol Hery Santoso, SIK, SH, MH pimpin pelaksanaan apel pagi, Senin 03 Juli 2023, dilapangan apel Mapolda.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Sulteng sekaligus berpamitan kepada seluruh personel Polda Sulteng dan jajaran, setelah sebelumnya turun mutasi.

Mutasi Wakapolda Sulteng berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor ST/1394/VI/KEP/2023 tanggal 24 Juni 2023 tentang mutasi Pamen dan Pati dilingkungan Polri.

Dalam Surat Telegram tersebut Brigjen Pol Hery Santoso setelah selama 2 tahun 10 bulan menjabat sebagai Wakapolda Sulteng mendapatkan amanah baru sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (Karoada B/J) Slog Polri.

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang dilakukan selama ini sehingga selama 2 tahun 10 bulan saya dapat laksanakan tugas sebagai Wakapolda Sulteng,” ungkapnya.

Wakapolda juga sempat mengungkapkan dapat bertugas dengan nyaman dengan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif. Sehingga waktunyapun dapat diluangkan untuk mengurus kebun Polda Sulteng.

Jabatan baru yang akan diembannya sebagai Karoada B/J Slog Polri, lanjut Wakapolda, merupakan dunia baru yang akan dihadapinya, oleh karena itu ia mohon doa dan dukungan seluruh personel Polda Sulteng semoga dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Wakapolda juga tak lupa menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pejabat utama dan seluruh personel dalam menyiapkan dan menyelenggarakan berbagai kegiatan Hari Bhayangkara ke-77 sampai diacara puncak berjalan tertib, aman dan lancar.(fn)