POLRES TOUNA

Ciptakan Wilayah Binaan Aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Briptu Takbir Sambang ke Bengkel Milik Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Briptu Takbir melaksanakan sambang ke warga di Desa Mpoa, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Kamis (06/07/23).

Bhabinkamtibmas Briptu Takbir menyambangi bengkel milik bapak Utal warga dusun II Desa Mpoa sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, sambang ini bertujuan untuk membangun komunikasi baik antara Kepolisian dengan warga masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman serta menyampaikan himbauan kamtibmas, sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas,” ucap AKP Iskandar.

“Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk bersama sama menjaga situasi agar tetap kondusif, sehingga tetap menjalin silaturahmi dan persatuan antar warga, apabila ada permasalahan apa saja silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas,” ujar Kapolsek.*Humas*