POLRES TOUNA

KBO Satbinmas Polres Touna Sambang dan Pembinaan Satpam PLTU  Sabo dan PLTM Mantangisi

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – KBO Satbinmas Polres Touna, Iptu Muhammad Asydi bersama Personel melaksanakan kegiatan rutin Sambang dan Pembinaan Pengamanan Swakarsa (Binkamsa) Satpam PLTU  Sabo dan Satpam PLTM Mantangisi Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Selasa (11/07/23).

Pada kegiatan ini, KBO Satbinmas Polres Touna, Iptu Muhammad Asydi melakukan pengecekan KTA dan atribut Satpam PLTU  Sabo dan Satpam PLTM Mantangisi.

KBO Satbinmas mengajak Petugas Satpam sebagai garda terdepan dalam bidang keamanan di kawasan kerjanya, untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan kerja.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH, melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, bahwa kegiatan sambang dan pembinaan terhadap satpam merupakan bentuk Pengamanan Swakarsa lainnya, secara rutin dilaksanakan Sat Binmas Polres Touna.

“Kegiatan ini guna meningkatkan kemampuan para anggota satpam dalam tupoksinya menjaga Keamanan dan Ketertiban di lingkungan wilayah kerjanya masing-masing,” kata Binmas AKP Ngatimin.

“Karena Satpam juga merupakan perpanjangan tangan dari tugas-tugas Kepolisian dalam bersama sama menjaga Keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan kerjanya masing-masing,” ujar Kasat Binmas.*Humas*.