POLRES TOUNA

Hadiri Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas LPMD Desa Urundaka, Ini Pesan Kasat Binmas Polres Touna

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin menghadiri kegiatan Peningkatan Kapasitas Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LMD) Desa Urundaka, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Selasa (11/07/23).

Kegiatan ini dibuka oleh Camat Ampana Tete Asrin W. Soga ,S.Pd.i, MAP, dihadiri Kepala Desa Urundaka, Saiful Bahri, Sekdes Urundaka Iwan Mohamad, ST, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama.

Dalam Sambutannya, Camat Ampana Tete menyampaikan ucapan terimakasih atas situasi serta pelaksanaan kegiatan LMD pada saat ini yang dilaksanakan oleh jajaran perangkat Desa.

“Pihak Kecamatan tetap memfasilitasi aspirasi masyarakat terkait bantuan sosial kepada masyarakat,” ucapnya.

“Untuk itu, kepada masyarakat Desa Urundaka agar meningkatkan kembali kinerja aparat desa,” pesan Camat.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin dalam arahannya berharap kepada masyarakat Desa Urundaka agar memanfaatkan lahan pekarangan buat Apotik sehat serta menanam tanaman yang bernilai komersial untuk mengurangi pengeluaran harian

“Dan untuk orangtua agar memperhatikan anak-anaknya dalam berkendara yang mana pada saat ini Polres Touna fungsi Sat Lantas Melaksanakan Operasi Patuh Tinombala 2023, sehingga masyarakat harus disiplin dalam berkendara,” imbaunya.*Humas*