POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Jam Pimpinan, Kapolres Tolitoli Apel Perdana Mengingatkan Personel Menjalankan Tugas Dengan Hati Yang Tulus

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H. mengambil apel pagi perdana di Polres Tolitoli. Kegiatan apel dihadiri oleh pejabat utama, para perwira, seluruh Personel Polres Tolitoli dan ASN, Senin (24/07/2023).

Selaku Pejabat Baru Kapolres Tolitoli mengingatkan personel untuk selalu aktif mengikuti apel pagi dan meminta kerjasamanya kepada seluruh personel dan mengajak untuk menjalankan tugas dengan hati yang tulus. “Ini apel pertama saya, Saya minta kepada rekan-rekan untuk kerjasamanya. Saya juga mengharapkan kepada kita semua dalam menjalankan tugasnya harus dengan hati yang tulus, Layani masyarakat dengan senyum ” sambut Kapolres.

Tidak hanya itu, Kapolres juga memberikan ucapan terima kasih untuk kamtibmas tetap aman dan terkendali, sesuai indikator yang di rencanakan dapat dilaksanakan, dan tetap dipertahankan ataupun ditingkatkan. Kapolres juga menambahkan, kedepannya kita akan mempersiapan kedatangan jamaah haji. “Kepada Kabag Ops segera susun rencana kedatangan jamaah haji pada tanggal 29 Juli ini,  untuk merencanakan dengan baik dan juga laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” tandasnya