POLRES BANGGAI

Kanit Intelkam Polsek Kintom Hadiri Pelantikan Pengurus PPDI Tiga Kecamatan Sekaligus

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kanit Intelkam Polsek Kintom IPTU Saleh Silo menghadiri kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Tingkat Kecamatan Nambo, Luwuk dan Luwuk Selatan Periode 2023-2028 di Balai Desa Koyoan Permai, Sabtu (29/7).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis PMD Banggai Drs. Amin Jumain, Ketua Apdesi Banggai Halima Ineng, S.Pd, Ketua PPDI Nasarudin Umpang, PPDI Kecamatan Nambo, Luwuk, dan Luwuk Selatan serta Kades se-Kecamatan Nambo.

Adapun susunan acara diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan mars PPDI, Sambutan Ketua PPDI Kecamatan, Pembacaan Surat Keputusan, Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus baru.

Ketua PPDI mengharapkan agar Anggota PPDI bisa lebih bekerjasama dengan Baik bersama Kepala Desa sehingga dapat menghasilkan hasil yang maksimal.

PPDI merupakan motor penggerak roda Pemerintahan paling bawah yang bisa menggerakkan roda Pemerintahan yang ada di tingkat Desa masing-masing. Sehingga dapat Membantu Kepala Desa untuk melaksanakan Pembangunan di Desa lebih bagus lagi.

Kanit Intelkam Polsek Luwuk yang mewakili Kapolsek AKP Laata pada kesempatan tersebut berharap dengan dilaksanakan pelantikan tersebut dengan adanya PPDI pembangunan yang ada di Desa terus lancar, dan PPDI dapat Mewujudkan Profesionalisme Perangkat Desa menuju Desa yang Maju Mandiri dan Sejahtera.*Humas Polres Banggai