GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Polres Tolitoli Gelar Sidang BP4R 2 Pasangan Calon Pra Nikah

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Tolitoli KOMPOL Gede Suara, S.H. memimpin Sidang BP4R Personel Polres Tolitoli. Kamis, (03/08/2023)

Bertempat Di Aula Parama Satwika Polres Tolitoli Wakapolres Tolitoli KOMPOL Gede Suara, S.H. didampingi PJ. Ketua Bhayangkari Cabang Tolitoli Bersama Pengurus Bhayangkari Melaksanakan Sidang BP4R Personel Polres Tolitoli.

Turut hadir dalam sidang BP4R Yaitu, Wakapolres Tolitoli KOMPOL Gede Suara, S.H., Mewakili Ketua Bhayangkari Cabang Tolitoli Ny. Jeine Yuliana, S.Kep., Kabag SDM Polres Tolitoli AKP Nirman, Kasiwas AKP Audy K. Londong, Kasubbagpers IPTU Dickry Sutardjo, Kanit Provos Propam Polres Tolitoli IPDA Subroto, Pengurus Bhayangkari Cabang Tolitoli, Imam Masjid Polres Tolitoli Bapak Syamsuddin dan Peserta sidang pranikah beserta orang tua atau yang mewakili.

Adapaun Arahan Wakapolres Tolitoli KOMPOL Gede Suara, S.H. yaitu Sebenarnya bukan arahan karena ini bahasanya sidang yaitu berarti ada interaksi antara yang memimpin sidang dengan yang disidangkan agar dapat menjadi penilaian kita apakah layak atau tidak layak menjadi sepasang suami istri untuk kedepannya.

Bahwa kedua pasang mempelai ini akan melaksanakan sebuah tanggung jawab kehidupan kedepannya sampai tua kalau di jalani dengan sungguh-sungguh semoga dapat berjalan dengan baik.