POLRESPOLRES SIGI

Minimalkan Dampak Kebakaran Mobil Diperempatan Jalan Desa Tulo, Polres Sigi Terjunkan Satuan Lalu Lintas Dan Unit Sabhara Ke Lokasi TKP. 

Sigi, – Satu unit mobil mobil kijang LGX terbakar di Perempatan jalur jalan trans palu Kulawi tepatnya disimpang empat Desa Tulo, Kec. Dolo, Minggu, (30/7/23).

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Ipda Sunardi selaku piket perwira pengawas langsung mengarahkan personil lalu lintas dan Sabhara untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas disekitar lokasi kebakaran serta menghubungi pihak damkar untuk segera membantu pemadaman api.

“satu unit Damkar serta satu unit mobil tangki air diterjunkan untuk memadamkan api dan dibantu oleh personil kepolisian juga beberapa warga untuk mencoba memadamkan api yang saat itu mulai merambat kerumah warga.

Penyebab kebakaran masih terus kita dalami sementara kerugian material akibat dari kebakaran ini ditaksir sekitar seratus juta rupiah dan Alhamdulillah korban jiwa tidak ada”

Kejadian ini adalah musibah yang harus diterima dengan lapang hati namun, Kami berharap kepada khususnya pengendara kendaraan agar lebih memperhatikan, mengecek dan memeriksa kendaraannya sebelum digunakan, sehingga kita dapat memperkecil resiko kejadian seperti ini tutupnya.

(Humas Polres Sigi)