POLRESPOLRES SIGI

Ketua STIA Pembangunan Palu Dan Ketua Rumpun Daa-Inde Prov Sulteng Apresiasi Atas Dukungan Kapolres Sigi Dalam Reuni Akbar STIAP Palu

Sigi, – Dukungan Kapolres Sigi AKBP Reza A Simanjuntak SH.SIK.MH dalam Reuni Akbar Ika Stia mendapat apresiasi langsung dari Ketua STIA pembangunan Palu Dr.H.Nasir Mangngasing M.SI dan ketua Rumpun Daa-Inde Irianto Mantiri S.AP. Jumat 4/08/23.

Saat ini dukungan dari berbagai sponsor terus mengalir pada Reuni Akbar Perdana IKA STIA Pembangunan Palu, salah satunya datang dari Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H.

Pada Kegiatan ini nantinya, Kapolres Sigi mensuport dengan memberikan hadiah utama berupa kulkas dan beberapa door price lainnya seperti beberapa buah rice cooker, kipas angin, setrika, dan 2 dos gelas untuk door price Jalan Santai dan Fun Run.

Saat dikomfirmasi Kapolres sigi mengatakan, bantuan itu sebagai bentuk rasa terimakasih kepada Kampus STIA Pembangunan Palu, sebab kampus yang beralamat di Jalan Nuri Palu itu telah memberi kontribusi besar pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) personil Polres Sigi.

Lanjut ungkapnya” Bantuan yang diberikan tak sebanding dengan kerjasama berupa kebijaksanaan kampus yang diberikan kepada anggota, yang saat ini, tercatat sebanyak 30 personil polres sigi yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa dikampus itu. Bahkan ada beberapa yang telah melaksanakan KKN , belum lagi yang sudah tercatat sebagai alumni.

Saat ini Ketua Ikatan Keluarga Alumninya (IKA) STIA Pembangunan Palu adalah Kasat Intelkam Polres Sigi, AKP Musa Abdul Kadir, S.Sos., MM, ” jelas Reja A Simanjuntak,
Selain itu telah banyak yang kebijakan – kebijakan kampus yang telah diberikan kepada anggotanya termasuk pada saat dimasa-masa pandemi Covid-19 dan saat ini memasuki tahapan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, anggota personil Polres Sigi yang kuliah di STIA Pembangunan Palu diberi kebijakan khusus pihak kampus sebagai bentuk penghormatan sebagai abdi negara.

“Sebagai pemimpin, saya terpanggil ikut berkontribusi menyukseskan kegiatan tersebut, sebagai bentuk terimakasih karena STIA Pembangunan Palu, selain ikut membangun pengembangan SDM personil kami, juga banyak membantu dalam bentuk kebijakan terhadap personil polri khususnya Polres Sigi,”sebut AKBP Reja A. Simanjuntak.

Ketua STIA Pembangunan Palu, Dr. H. Nasir Mangngasing, M.Si dan Ketua Rumpun Daa-Inde mengucapkan terimakasih atas atensi dari Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H pada kegiatan Reuni Akbar Perdana IKA STIA Pembangunan Palu tersebut. Dan berharap hubungan yang baik itu terus terjaga.

“Terimakasih kepada Pak Kapolres yang sudah ikut serta menyukseskan kegiatan reuni ini, semoga hubungan mutialisme antar dua lembaga ini akan terus terjaga dengan baik,”

(Humas Polres Sigi)