POLRESPOLRES SIGI

Polres Sigi Salurkan Paket Bansos, Mie Instan Dan Tikar Dari Polda Ke Warga Berdampak Gempa Desa Lembatongoa

Sigi, – Jumat, (11/08/23) Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K.,S.H.,M.H, menyalarulkan Puluhan Paket sembako kepada warga Desa lembantogoa yang terdampak gempa bumi yang terjadi pada hari minggu (6/08/23) yang lalu.

Bantuan tersebeut di salurkan melalui polres sigi yang di wakili Kabag Logistik AKP Petrus Mangendong dan di dampingi Kasat Narkoba Akp. J Sagala kasi propam Ipda Candra Ka Spkt, Dantim II Polsek palolo, Danki Brimob, Ipda Roni sutoro, Personil Polres sigi yang tersprinkan dan Personil Polsek palolo yang tersprinkan.

Selain paket sembako Polda Sulteng dan Polres Sigi juga menyalurkan 50 Dos Mie instan dan 25 buah tikar yang di terima oleh kadus IV, II, Aktivis LSM RT dusun IV, Tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat yang di serahkan di kantor Desa Lembantongoa.

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kabag Logistik AKP Petrus Mangendong Mengatakan bantuan ini di berikan Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K.,S.H.,M.H, Guna meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah gempa di desa lembantongoa beberapa waktu yang lalu.

Semoga dengan apa yang telah POLRI lakukan dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang terkena dampak musibah gempa bumi di desa Lembantongoa. Harapnya.

Sementara itu usai penyerahan bantuan bpk sakeus selaku tokoh masyarakat mengatakan ucapan terimakasih kepada bapak kapolda sulteng serta seluruh jajaran polres sigi atau bantuan yang telah di berikan semoga kedepan polri semakin jaya dan di cintai oleh masyarakat. Ungkapnya.

[Humas polres Sigi]