POLRESPOLRES SIGI

Kapolres Sigi Cup 2023 Resmi Ditutup, Tim Kesebelasan Sat Lantas Fc Keluar Menjadi Juara Satu

SIGI,- Perhelatan Turnamen Kapolres Sigi Cup Tahun 2023 antar Satuan Kerja (Satker) dilingkungan Polres Sigi yang dilaksanakan di Lapangan Sepak bola Polres Sigi Pada hari ini jumat (21/07/23) memasuki babak final yang mempertemukan antara Tim Kesebelasan Sat Lantas Fc Vs Tim Kesebelasan Polsek Dolo Fc

Pada laga final kali ini, kedua tim bermain dengan sekuat tenaga hingga babak kedua usai. Dimana pertantingan kedua tim kesebelasan ini di menangkan oleh antara Tim Kesebelasan Sat Lantas Fc Dengan skor 1-0.

Dengan hasil ini, Tim Kesebelasan Sat Lantas berhak mendapatkan juara satu dan piala bergilir serta hadiah bonus Kapolres Sigi Cup yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak S.H,S.IK,M.H seeusai pertandingan mengatakan kegiatan turnamen sepak bola kapolres Sigi cup 2023 ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 77 yang bertujuan untuk merangsang dan memberikan minat olahraga personil Polres Sigi, dengan harapan dapat selalu menjaga kebugaran fisik, kekompakan serta semangat untuk berolahraga.

“Ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan oleh polres Sigi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara, tujuan kita mengadakan kegiatan seperti ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap bersemangat dalam bekerja, juga yang terpenting dapat mempererat tali silaturahmi antara sesama Personel Polres Sigi baik itu sebagai pimpinan maupun anggota” tutupnya.

Berikut hasil lengkap perolehan juara di turnamen sepakbola Kapolres Sigi Cup 2023:

  1. Juara I Sat Lantas
  2. Juara II Polsek Dolo
  3. Juara III Gabungan Tim SDM, LOG, URKES, PROVOS, KEU.

(Humas Polres Sigi)